Home Berita MENYAMBUT BULAN RAMADHAN POLDA KALSEL GELAR ACARA SHOLAWATAN

MENYAMBUT BULAN RAMADHAN POLDA KALSEL GELAR ACARA SHOLAWATAN

413
0

BANJARBARU,PH-KRIMSUS : Polda Kalimantan Selatan menggelar acara sholawatan (13/5/2018), ribuan jamaah dan masyarakat sejak sore hari berdatangan kemako brimob untuk menghadiri acara sholawatan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.acara yang digelar oleh Polda Kalimantan Selatan tersebut bertempat di Jalan A.Yani KM 31 Kota Banjarbaru. Ratusan anggota brimob tampak sibuk untuk melakukan pengamanan guna terlaksananya acara sholawat tersebut, dalam acara sholawat ini menghadirkan KH Zuhdiannoir atau guru Zuhdi dan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf. Seluruh jamaah sholawat ini terlihat sangat khusyuk dan khidmad mengikuti alunan sholawat dan Siraman rohani dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan tahun ini.

Kapolda Kalsel Brigjend Pol Rahmat Mulyana menyampaikan pesan yang dibacakan oleh Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri SIK MH, bahwa Polda kalsel sangat mengapresiasi kedatangan para tokoh ulama dan umara beserta tokoh masyarakat dilapangan mako Brimob Polda kalsel. Kegiatan sholawat ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 hijriyah mengadakan doa bersama sama dan memohon kepada alloh SWT, agar semua warga kalsel khususnya, bangsa dan negara indonesia pada umumnya selalu diberikan keselamatan dijauhkan dari maha bahaya dan cobaan, Bahkan sholawat juga dapat digunakan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi serta semangat kebersamaan.

Dengan digelarnya sholawat ini untuk mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dalam suatu perbedaan . Kegiatan sholawat yang sangat meriah ini dihadiri oleh pejabat Jajaran Polda Kalsel, Perwakilan Pemprop Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal, Pejabat lainya berserta ulama dan tokoh masyarakat namun di sayangkan dalam acara tersebut tidak nampak perwakilan Pemkot Banjarbaru, entah karena alasan apa awak media tidak mengetahui secara persis alasannya.RD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here