Home Berita Muhammad Rusli Muncul Sebagai Calon Bupati Terkuat di Tanah Bumbu Menjelang Pilkada...

Muhammad Rusli Muncul Sebagai Calon Bupati Terkuat di Tanah Bumbu Menjelang Pilkada 2024

54
0

TANAH BUMBU, peloporkrimsus.com, 2 April 2024 – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2024-2029, Muhammad Rusli telah muncul sebagai calon yang memiliki dukungan kuat dari berbagai kalangan. Sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu (2021-2024), Rusli mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Bupati, diharapkan untuk melanjutkan program pembangunan yang telah diinisiasi oleh pemimpin sebelumnya.

H.M Rusli, yang memiliki pengalaman panjang dalam pelayanan publik, mulai dari jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga mencapai posisi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, telah memutuskan untuk pensiun dini dan mengambil langkah berani untuk memasuki arena politik.

Di tengah persaingan yang sengit, dengan Tanah Bumbu menjadi salah satu daerah yang menjadi sorotan dalam Pilkada 2024 Rusli mendapatkan dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk para ulama, tokoh masyarakat, pemuda, para habib, dan lintas agama, serta Tim Dozer yang memiliki catatan sukses dalam memenangkan pemilihan sebelumnya.

Dalam menyatakan dukungannya, Al-Mukaram Ustad H.Kamaruddin S,Ag, Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanah Bumbu Dua Periode 2009-2014 -2019, menyatakan keyakinannya bahwa H.M Rusli akan menjadi pemenang dalam Pilkada 2024, dengan berbagai program pembangunan yang diusungnya.

Tokoh agama lainnya, Habib Abdurahman Al -Idrus dan Guru Kamran Al Bidar, pimpinan Mejelis An-Nuriah, Guru H.Kamaruddin S.Ag Pimpinan Almadad juga menyatakan dukungan penuh mereka kepada Rusli sebagai calon Bupati Tanah Bumbu. Mereka menyoroti pentingnya melanjutkan program-program pro-rakyat yang telah dicanangkan oleh pemimpin sebelumnya, seperti program satu mesjid satu desa dan peningkatan kualitas pendidikan agama.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan, terutama dari tokoh agama dan masyarakat, Rusli siap menghadapi Pilkada 2024 dan memimpin Tanah Bumbu ke arah pembangunan yang lebih baik lagi.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here