Home Berita PDAM Tanah Bumbu Siap Jaga Kelancaran Distribusi Air Selama Libur Idul Fitri...

PDAM Tanah Bumbu Siap Jaga Kelancaran Distribusi Air Selama Libur Idul Fitri 1445 H

565
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com, 3 April 2024 – PT AM Bersujud menegaskan komitmennya untuk memastikan distribusi air tetap lancar selama masa libur Idul Fitri 1445 H. Melalui pernyataan resmi yang disampaikan kepada media Peloporkrimsus hari ini, Ardiansyah, Plt Direktur Utama PT AM Bersujud, didampingi oleh Abdul Salam, bagian teknik perusahaan, menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Saat ini, PT AM Bersujud telah menginstruksikan petugasnya untuk tetap siaga selama masa libur Idul Fitri guna menjaga kelancaran distribusi air,” ujar Ardiansyah.

Tak hanya itu, Sabrani Murad, Kasi Humas PT AM Bersujud, juga memastikan bahwa posko pengaduan akan tetap beroperasi selama 24 jam penuh. “Kami siap menerima keluhan atau gangguan distribusi air melalui call center 085390277722 atau langsung datang ke posko pengaduan,” tambahnya.

Dengan dukungan dari seluruh tim, PT AM Bersujud berharap agar tidak ada gangguan dalam distribusi air selama masa libur Idul Fitri, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya dengan tenang bersama keluarga mereka.”(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here