Home Berita Ny Eny Fadli Mulyono Pamit Pada ibu ibu Wakawuri Di Wilayah Kodim...

Ny Eny Fadli Mulyono Pamit Pada ibu ibu Wakawuri Di Wilayah Kodim 0816/Sidoarjo.

582
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Ny Eny Fadli Mulyono Setelah Acara pelaksanaan upacara serah terima antara Danramil 0816/07 Krembung, Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH dengan Pasi Inteldim 0816/Sidoarjo Kapten Cpl Khoiri. Acara dilanjutkan dengan Serah terima pengurus Persit yang diadakan di Aula Persit KCK Cabang XLIII yang dipimpin oleh Ny. Eny Fadly Mulyono yang didampingi pengurus lainya untuk memberikan santunan kepada 12 orang warakawuri di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo. Pada Hari Senin (3/9/2018)

Pemberian bantuan yang dilaksanakan di ruang persit Kodim 0816/Sidoarjo tersebut selain dihadiri Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P juga dihadiri para Perwira Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo lainnya.

Dalam sambutanya Ny. Eny Fadli Mulyono. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja sie sosial Persit KCK Cabang XLIII dan diadakan, beliau akan pamit mengikuti jabatan Letkol Inf Fadli Mulyono yang akan berpindah tugas.

Selain untuk menguatkan tali silaturahmi, menjalin komunikasi, saling bertukar informasi dan mempererat persaudaraan, lanjut Ketua Persit Cabang XLII bahwa warakawuri mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan yang sama untuk kepentingan bersama, Bangsa dan Negara. Semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan serta rasa persatuan dan kesatuan tersebut yang diwujudkan dalam satu ikatan keluarga besar (himpunan warakawuri) harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik dan berkesinambungan.

Dirinya sangat memahami, bahwa sejak ditinggal oleh almarhum suami, tugas dan peran ibu-ibu warakawuri semakin berat, sementara penghasilan yang didapat oleh ibu-ibu hanya dari pensiun almarhum suami yang mungkin masih jauh dari mencukupi. Situasi tersebut hendaknya dihadapi dengan sikap yang arif dan bijaksana serta usaha untuk membekali diri dengan keterampilan. Dankodiklatal juga berharap, untuk mengisi waktu luang bagi ibu-ibu yang tidak bekerja, hendaknya ikut bergabung dengan organisasi himpunan warakawuri yang telah ada dan berperan dalam melaksanakan program pembinaan keluarga, meningkatkan kualitas hidup serta tingkat kesejahteraan anggotanya.

Selain bersilaturahmi dengan ibu-ibu warakawuri dan beberapa istri/keluarga anggota yang menderita sakit kronis. Saya berharap santunan yang akan kami berikan nanti tidak dilihat seberapa besar jumlahnya, namun, inilah wujud perhatian dan kasih sayang dari kami Begitu ungkap Ny Eny Fadli Mulyono.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here