Home Berita Organisasi Sayap Bima, Beri Bantuan Korban Banjir Dompu.

Organisasi Sayap Bima, Beri Bantuan Korban Banjir Dompu.

338
0

Bima, PH-Krimsus : Organisasi Sayap Bima, melakukan aksi solidaritas di Kabupaten Dompu yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah banjir, kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul, 01.00 Wita, Kamis (08/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Sayap Bima, Brigadir Apriyanto atau biasa disapa Sella dan sejumlah pengurus dan anggotanya melakukan perjalanan menuju kabupaten Dompu.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu kebutuhan warga yang menjadi korban banjir, “kata Sella didampingi beberapa anggota Sayap Bima lainnya kepada wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus.

“Berkat rejekinyalah kegiatan agenda 06 Organisasi Sayap Bima, sehingga dapat terlaksana dengan baik, santunan kepada yang berhak yakni korban banjir di Daerah Dompu” jelasnya.

Adapun hasil dari bantuan aksi solidaritas ini didapat dari keikhlasan anggotanya dan dana bulanan dari tiap anggota Sayap Bima serta bantuan dari Donatur lain “Saya selaku Ketua Sayap Bima mewakili anggota, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Donatur yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu, dalam meringankan beban keluarga kita di kabupaten Dompu” Ungkapnya.

Sella menambahkan, dalam kegiatan ini bahagia rasanya dapat menolong serta meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir Dompu, “Insa Allah, Sayap Bima akan terus melakukan Missi kemanusiaan ini sampai akhir hayat” tegasnya.

Santunan yang dapat kami sampaikan berupa, makanan siap saji, air minum mineral, pakaian serta Indo mie” Semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara saudara kita,”ujar Sella. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here