Home Berita ORMAS SAYAP BIMA, BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN FAKIR MISKIN DAN DHUAFA.

ORMAS SAYAP BIMA, BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN FAKIR MISKIN DAN DHUAFA.

551
0

Bima, PH-Krimsus : Ormas Sayap Bima (Sahabat Anak Yatim) Inisiatif menggelar aksi kemanusiaan dengan cara berbagi kebahagiaan di empat kelurahan, yaitu Kelurahan Paruga, Kelurahan Monggonao, Kelurahan Lewi Rato serta kelurahan Rabangodu Utara yang ada di Kota Bima, Fakir Miskin dan Dhuafa, yang ada dikelurahan tersebut Masing-masing diwakili kelurahan yang ada, dengan cara memberikan bantuan paket sembako gratis Serta Uang tunai, sebagai wujud kepedulian bagi sesama, Selasa (21/11/2017).

Menurut Ketua SAYAP Bima Brigadir Ady Apriyanto yang biasa di Sapa Sella Mengatakatan, Bahwa “kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang akan terus Kami dilakukan oleh ORMAS SAYAP BIMA, Kami hanya sedikit berbagi” tutur Sella.

“Salah satu program Ormas SAYAP Bima, adalah bagaimana kita bisa membantu kaum fakir miskin dan dhuafa, yang ada disekitar kita. Harus diakui kalau diwilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan, dan mereka membutuhkan uluran para dermawan”kata Sella.

“Bukan dibantu dari pemerintah, ini murni swadaya anggota. Buah kesadaran sebagai sesama anggota, misi kami hadir memang untuk berbagi,”ujar Sella.

“Kita berikan bantuan sembako, kepada Fakir Miskin dan Dhuafa yang ada di empat kelurahan, dan kepada mereka yang dianggap layak dan berhak untuk menerima bantuan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini kedepan bisa terus dilakukan, dan jumlah penerimanya pun lebih banyak lagi, Amin,”tandasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here