Home Berita PAC PP AAL DAN SRIKANDI AAL KOTA PALEMBANG PEDULI KORBAN KEBAKARAN

PAC PP AAL DAN SRIKANDI AAL KOTA PALEMBANG PEDULI KORBAN KEBAKARAN

238
0

Palembang, peloporkrimsus.com – Pemuda pancasila PP AAL dan Srikandi AAL menyerahkan bantuan kepada Korban musibah kebakaran di Kelurahan Karang Anyar Tanggo Buntung Kecamatan Gandus, Selasa (22/10/2019) siang.

Bantuan secara simbolis di serahkan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila AAL ROLAN dan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila AAL Siti Hodijah, dan diterima lansung oleh petugas yang berada di posko kebakaran.

Rolan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan saling bantu terhadap korban musibah kebakaran yg terjadi beberapa waktu lalu, kami menyerakan bantuan berupa sembako diantaranya 36 dus mie instan, 22 dus air mineral, 6 karung beras dan pakaian yang layak pakai, bantuan yang di serakan ini berupa bahan kebutuhan pokok yang di perlukan oleh para korban musibah kebakaran.

Siti Hodijah menambahkan mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami dapat membatu meringankan beban para korban, serta menjadi pemicu semangat untuk kembali menyambung hidup karena para korban kebakaran tidak sendiri.

“kegiatan hari ini atas kerja sama PAC Pemuda Pancasila AAL dan Srikandi Pemuda Pancasila AAL, sekali layar terkembang surut kita berpentang” tegasya. (ARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here