Home Berita Paguyuban Syawal Jaring Jaya atau SJJ Adakan Haul Akbar

Paguyuban Syawal Jaring Jaya atau SJJ Adakan Haul Akbar

127
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Bertempat di Kediaman Bapak Syawal Desa Sumberklidung, Dusun Sumbersari, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Mengadakan Serangkaian kegiatan Haul Akbar, Ngruwat Putra Tercinta (Rohman) dan Tasyakuran Paguyuban Syawal Jaring Jaya (SJJ). Pada, Rabu (20/07/2022)

Kegiatan ini diadakan selama 2 hari, Dengan dihadiri oleh Deni Ilhami S.H, Salam S.H, sebagai Kuasa Hukum Paguyuban SJJ.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Beberapa langkah yang dilakukan Panitia antara lain Mempersiapkan tempat Pelaksanaan, tenda yang disediakan untuk Jamaah dan menghimbau jamaah agar memakai masker.

Pada kegiatan ini Syawal selaku Ketua Paguyuban menyampaikan, “Tentang Hikmah dan Adab untuk Hormat terhadap Ulama Besar serta upaya Meningkatkan Keimanan sehingga tidak mudah berputus asa, terutama di Masa pandemi ini.”

Mas Deni Ilhami dan Mas Salam Memberikan Apresiasi kepada Panitia pelaksana dan semua Masyarakat yang hadir pada acara Haul Akbar ini, sehingga acara dapat berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. “Kami sebagai Kuasa Hukum Paguyuban menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud Syukur atas Paguyuban sampai hari ini bisa tetap Konsisten, Kompak dan terus berupaya Memberikan yang terbaik kepada Masyarakat dalam Pengembangan bisnis yang ada dalam Komunitas yang pastinya Syawal sebagai Komando Paguyuban ini selalu Konsisten untuk upaya Pengembangan sesuai dengan ketentuan aturan Undang-Undang yang berlaku.” imbuhnya.

Dan Semoga acara ini dapat menjadi contoh yang baik bagi Masyarakat, dapat Meningkatkan Iman dan Ketaqwaan, serta menjadi Berkah bagi Kita Semua”, tandasnya.(met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here