Home Berita PASCA BENCANA BANJIR SMP N 1 ANDOWIA KEKURANGAN MEJA DAN KURSI

PASCA BENCANA BANJIR SMP N 1 ANDOWIA KEKURANGAN MEJA DAN KURSI

1801
0

Konawe Utara, peloporkrimsus.com – musibah banjir yang menimpa kelurahan Andowia kecamatan Andowia beberapa waktu lalu, juga ikut merendam sekolah SMPN 1 ANDOWIA secara keseluruhan, saat di temui pasca banjir pihak sekolah dalam hal ini ibu Suhepia S. Pd selaku kepala sekolah mengatakan.

“allhamdulillah semuanya sudah teratasi masalah pembersihannya setelah bencana banjir yang lalu, semua ini atas bantuan dari semua pihak dan juga pemerintah kabupaten konawe utara, baik dari pihak dinas kebersihan, serta pemadam kebakaran” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa pasca bencana banjir pasti ada banyak kerusakan baik gedung maupun fasilitas sekolah lainnya.

“Tetapi yang paling prioritas di butuhkan sekolah ini adalah kursi dan meja siswa karena sampai sekarang masih ada siswa yang duduk satu meja dua orang yang seharusnya satu meja satu orang siswa. Kami juga sudah berusaha dengan baik tetapi karena anggaran sekolah terbatas, makanya saya berharap kepada pemerintah khususnya pemda kabupaten konawe Utara agar dapat memberikan bantuan prasarana sekolah terutama meja siswa supaya aktivitas belajar mengajar dapat berjalan dengan baik”. Tutupnya. (feb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here