Home Berita PC AMI Kabupaten Bima, Salurkan Bantuan Ke Palu Senilai 5,3 Juta

PC AMI Kabupaten Bima, Salurkan Bantuan Ke Palu Senilai 5,3 Juta

1489
0

Bima, Peloporkrimsus,com – Kegiatan Pentas Amal yang di Gelar Oleh PC. AMI Kabupaten Bima, bersama BEM Stis  AL-ITIHAD Bima, KPA Santowa dan Pelestarian Budaya Kabupaten Bima, kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian sesama kepada Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, maka Kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari di persimpangan tugu pahlawan camat Woha.

ketua PC Ami Kabupaten Bima Ade Purnawirawan, S.Pd menyampaikan “kami melakukan Kegiatan pentas amal untuk Menggalang Dana serta membantu Korban Gempa Tsunami, karna melihat kondisi korban gempa di Palu sangat memperhatikan.

Inisiatif ini bersama teman teman komunitas untuk mengulur tangan dalam membantu saudara kita yang mengalami musibah dan  hal ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban korban, terang Ade Kamis (18/10/18).

Lanjutnya, Sesuai Kesepakatan dan kepercayaan teman teman serta bersama Pengurus Cabang AMI Kabupaten Bima dalam menyelenggarakan Kegiatan Pentas Amal, sehingga dana yang terkumpul akan di salurkan Melalui rekening Pengurus Besar Anak Muda Indonesia (PB AMI) sesuai dengan adanya surat Intruksi dari PB AMI.

Dana yang terkumpulkan akan di salurkan untuk korban sebanyak Rp. 5.300.000 dan kami menyampaikan Ucapan terimakasih kepada segenap yang telah membantu baik secara Moril dan Material. Semoga bantuan ini dapat bernilai Ibadah dan Berkah.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat mengulurkan tangan terhadap saudara kita yang mengalami musibah, karna kita sangat memerlukan bantuan serta dorongan dari masyarakat tersebut” terangnya.

Harapannya, “Semoga pelaksanaa kegiatan ini dapat berjalan maksimal, karna ini demi kebaikan bersama dan lebih khusus untuk korban gempa”. Tutupnya (Rif/Ajm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here