Home Berita PEDULI ASAP DI PALEMBANG PAC PEMUDA PANCASILA ALANG-ALANG LEBAR(AAL)MEMBAGIKAN 3 RIBU MASKER...

PEDULI ASAP DI PALEMBANG PAC PEMUDA PANCASILA ALANG-ALANG LEBAR(AAL)MEMBAGIKAN 3 RIBU MASKER KEMASYARAKAT.

508
0

Palembang, Peloporkrimsus.com – Pemuda pancasila(PP) Palembang membagikan 3000 masker kepada masyarakat yang tersebar beberapa titik d simpang lampu merah km 10 sukarami, lampu merah Sukarno Hata dan berhakhir di kantor Camat alang-alang lebar, Senin(23/09/2019).

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat kota Palembang yang terdampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan(karhutla).

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang Budi Sulistiani (Yeyen) dalam kegiatan ini terlihat kekompakan rekan-rekan Pemuda Pancasila Alang-alang lebar yang begitu peduli dgn asap di palembang.

Kita membantu masyarakat yang terkena dampak asap kiriman dari kabupaten/kota tetangga, kalau misal dari awal bisa membantu kesehatan kenapa tidak, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati sebelum terjadi penyakit ujar ketua PAC PP alang-alang lebar(AAL) Rolan.

Lanjut Siti Khodijah ketua srikandi PP AAL, mengatakan meski kabut asap masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika berada d luar rumah, jadi kalau sdh terkena ISPA kan lebih parah mengobatinya untuk itu lah perlu di ingatkan masyarakat dengan pemuda pancasila peduli membagikan masker.

PAC AAL dan SRIKANDI pemuda pancasila beserta jajaranya yg ikut dalam kegiatan ini, menghimbau kepada pemerintah Sumatera Selatan agar lebih fokus lagi dalam menangani KARHUTLA di Sumatera Selatan, banyak dampak yang terjadi akibat karhutla, asap yg tebal bisa menghentikan semua aktivitas, mulai dari sekolah, perekonomian dan yang lainnya. (ARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here