Home Berita PEDULI BENCANA BANJIR POLRES TANAH BUMBU ,KIRIM BANTUAN KE KABUPATEN HULU SUNGAI...

PEDULI BENCANA BANJIR POLRES TANAH BUMBU ,KIRIM BANTUAN KE KABUPATEN HULU SUNGAI TENGGAH.

15
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – pada hari Rabu tanggal 01 Desember 2021 sekitar jam 11.30 WITA polres Tanah Bumbu Telah memberangkatkan Bansos ke Kab Hulu Sungai Tengah (HST ) Berabai,sebagai bentuk keperdulian kepada korban banjir ,polres Tanah bumbu mengirimkan Bansos berupa 100 paket yg berisi kan Beras 5 kg,Gula 2 kg mie 10 bungkus, 1 Bungkus kopi kapal api besar ,2
Kaleng sarden ,Air maneral 100 dus, 100 lembar selimut,2000 lembar Baju serta faster,200 lembar Baju kaos.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Hermawan Sutanto Saragih, di dampingi Kabag SDM Kompol Ibnu Yulianto,Kabag log AKPH. Suparman ,kasat Sabhara IPTU Joko AKP H. I Made Rasa kasi Humas berserta sejumlah pejabat utama polres Tanah Bumbu
Dalam kesempatan tersebut kapolres melepas langsung Bansos guna memberikan bantuan Sosial dari polri ,polwan dan bhayangkari polres Tanah Bumbu kepada masyarakat HST yang tertimpa bencana banjir.

Kapolres Hermawan ,berharap untuk kedepannya terkait masalah banjir ini agar saling membantu untuk meringkan beban saudara atau warga yg tertimpa bencana banjir ,di harapkan agar kita selalu kerja sama baik dari stakehoder yang ada,terutama pada korban banjir.

Dengan ada batuan sosial ini Kapolres Tanah bumbu mengharapkan para babinkamtibmas dan bhabinsa selalu bersinergi dengan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat,salah satunya adalah meringankan beban masyarakat Tuturnya.

Kapolres juga berpesan terhadap petugas agar tetap menjaga kesehatan ,patuhi prokes dimana pun rekan -rekan bertugas jangan lupa istirahat yg cukup minum vitamin serta selalu ber Doa kepada yg maha kuasa agar selau sehat lahir dan batin ,mengingat dengan pendemi Covid 19 yang masih tinggi Tutup Kapolres. ( team )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here