Home Berita Pelaku Pembunuhan Di Krian Di Tangkap Di Kediaman Orang Tuanya

Pelaku Pembunuhan Di Krian Di Tangkap Di Kediaman Orang Tuanya

668
0

SIDOARJO, PH-krimsus : Kasus pengroyokan yang menewaskan seorang pemuda di Krian berakhir sudah, tim satreskrim polresta Sidoarjo tidak butuh waktu lama dalam mencari pembunuhnya,kamis(21/6/2018).

Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap kasus perkelahian hingga mengakibatkan kematian, yang pelakunya masih di bawah umur 17 tahun. Pelaku adalah MF, 15 tahun, asal Krian, Sidoarjo yang saat ini di tangkap oleh satreskrim polresta Sidoarjo.

Kombes Pol Himawan mengatakan, peristiwa perkelahian tersebut yang menyebabkan kematian korban bernama Rahmad, 18 tahun, asal Balongbendo, Sidoarjo pada saat itu bermula dari perselisihan mereka berdua lewat Whatsapp. Karena korban merasa cemburu kekasihnya kenal dekat dengan pelaku MF,”ucapnya.

Ia menambahkan, pada Selasa malam, 19 Juni 2018 korban berselisih dengan pelaku lewat WA. Kemudian keduanya sepakat bertemu untuk berkelahi dengan lokasi di kawasan Jalan Raya Imam Bonjol Krian. Setelah bertemu, pelaku melukai korban dengan bacokan pedang yang dibawa dari rumah, hingga mengakibatkan kematian korban saat dibawa ke rumah sakit,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Dari kejadian itu, tim Satreskrim Polresta Sidoarjo bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini, yakni dengan mengumpulkan data dari saksi-saksi dan akhirnya didapati pelakunya adalah MF.

Tim Satreskrim polresta Sidoarjo besoknya setelah kejadian tidak sampai sehari, tim Satreskrim Polresta Sidoarjo dan Polsek Krian berhasil meringkus pelaku di rumah kontrakan orang tuanya di wilayah Krian, Sidoarjo. Ini adalah keberhasilan kami untuk bekerja cepat mengungkap kasus kriminal, dan pelayanan masyarakat,” Pungkas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here