Home Berita Pelantikan PJS Kades Wangunjaya Dimasa PPKM Darurat.

Pelantikan PJS Kades Wangunjaya Dimasa PPKM Darurat.

66
0

Cianjur,peloporkrimsus.com –¬†pada Sabtu 10 Juli 2021,melantik PJS Kepala Desa Wangunjaya,( Eman Sulaeman Arif ) yang awalnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kec.Naringgul

Pelantikan tersebut disaksikan oleh sekertaris BPMPD Kabupaten Cianjur,(Asep), Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kecamatan Naringgul, anggota Kapolsek Naringgul, anggota Danramil Naringgul dan, perangkat Desa serta lembaga Desa Wangunjaya dengan jumlah di ruangan kegiatan sejumlah 30 orang sesuai aturan Prokes covid 19.

Plt.Camat Naringgul ( Ijuh Sugandi Skm.S.ip) mengatakan selamat datang kepada tamu Kabupaten Cianjur besera jajaran yang hadir dalam acara pelantikan PJS Kepala Desa Wangunjaya, dan mengucapkan terimakasih kepada plt.Desa Wangunjaya ( sekdes Komarudin Kurniawan) dalam melaksanakan kinerja sebelumnya.

Sehingga “ucapan selamat kepada Eman Sulaeman Arif selaku PJS Kepala Desa Wangunjaya dalam sambutan singkatnya, menegaskan ” Agar segera lakukan penertiban administrasi dan giat dalam kegiatan penanganan covid 19 sebagaimana tahapannya” pungkasnya…!

Selanjutnya menanggapi sambutan atas nama Bupati Cianjur oleh sekertaris BPMPD ( Asep ) mengucapkan ” selamat melaksanakan tugas kepada PJS Kepala Desa Wangunjaya ( Eman Sulaeman Arif )”,pesan nya.

Dengan penegasannya ” tolong jabatan ini ditunjukan kepada camat sehingga jangan memalukan atas nama Bupati, pada khususnya” ungkapnya…!

Sehingga meminta perangkat, lembaga desa dan masyarakat untuk bersama-sama mempersiapkan yang berhubungan dengan administrasi serta meminta seluruh warga desa wangunjaya sinergis dalam melaksanakan program pemerintah.

Dan Meyikapi Covid-19 ,BPMPD Cianjur, mengingatkan akan pentingnya menyadari bahwa ada hal yang kurang dilakukan oleh kita semua, maka mengajak semua masyarakat untuk refleksi, bagaimana menjaga lingkungan, hubungan antar manusia dan hubungan dengan Sang Pencipta. Untuk itu Stap BPMPD Cianjur mengharapkan agar kita tahu diri menjaga hubungan dengan sesama, menjaga hubungan dengan lingkungan dan hubungan dengan Tuhan.pungkasnya..!

Kemudian tanggapan dan harapan salah satu perangkat Desa wangunjaya (Sukisman) menjabat sebagai kasi Kesra menjelaskan” sangat bangga atas dilantiknya PJS Kepala Desa Wangunjaya Bapak Eman Sulaeman Arif, dimana siap untuk melaksanakan memimpin dan saya siap kerjasama akan kemajuan desa” ujarnya..!

Kemudian Sukisman menambahkan harapan saya semoga agar berjalan lancar dalam roda kepemerintahan dengan konsep mengedepankan ketransfaransian serta teriring ucapan siap mendukung program kerjanya seiring se iya se kata dengan tidak lepas dari musyawarah mufakat” pungkasnya..!

Acara pelantikan PJS Kepala Desa Wangunjaya Kecamatan Naringgul Kab.Cianjur ( sabtu, 10 juli 2021 – 09.25 Wib ) dinyatakan selesai ditutup doa yang dipimpin oleh panitia.(dewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here