Home Berita PEMDA TANAH BUMBU GELAR SERTIJAB DARI PLH BUPATI KE BUPATI DAN WAKIL...

PEMDA TANAH BUMBU GELAR SERTIJAB DARI PLH BUPATI KE BUPATI DAN WAKIL BUPATI.

123
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Pemda Tanah bumbu Senin 01/03/2021 pukul 10 .00 WITA Menggelar serah terima jabatan Bupati Tanah bumbu dari pelaksana tugas harian (Plh ) Bupati H.Ambosakka ke Bupati H.dr.Zairullah Azhar dan wakil Bupati H.Muhammad Rusli priode 2020 -2024.

Acara Sertijab berlangsung di kantor Bupati Tanah bumbu Gunung Tinggi, di hadiri Bupati dan wakil Bupati terpilih H.dr.Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli serta unsur pejabat Pemkab Tanah bumbu(SKPD ) dan team penggerak PKK di lingkungan Pemkab Bumbu.

Menurutnya ,Sebagai plh Bupati Tanah Bumbu memang waktunya sangat singkat, namun hal tersebut merupakan amanah yang sangat besar untuk menjamin keberlangsungan penyelenggaran Roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,
H.DR. Ambo Sakka yang secara otomatis kembali menjabat sebagai pejabat seketaris Daerah , menyampaikan ucapan selamat kepada H.dr.Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli yang telah di Lantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanah bumbu.

Dalam sambutannya , H.dr Zairullah Azhar,mengatakan ,Sertijab pada hakikatnya merupakan suatu rangkaian yang tak terpisahkan dengan pelaksanan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan wakil Bupati .

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di Tanah bumbu bisa berjalan dengan baik,agar menjadi daerah yang maju dan dapat mensejahtrakan masyarakatnya”, ucapnya .

Kata H.Muhammad Rusli dirinya selaku wakil Bupati bersama Bupati bertekad akan selalu bersama masyarakat untuk membangun kabupaten Tanah bumbu yang mandiri,sejatra dan berdaya saing dan.mulai merelisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah di sampaikan saat waktu pelaksanaan kampenya ,bersatu padu, saling bergandeng tangan akan melaksanakan Visi-misi untuk membangun dan mensejatrakan masyarakat Tanah bumbu, keduanya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat ,

Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat ,” ucapnya .
Usai penyampaian , Bupati Tanah bumbu ini pun melanjutkan acara bersama ,dan acara di akhiri dengan sisi fhoto bersama (Team)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here