Home Berita PEMDES KEPEL TUNTASKAN PROGAM PEMERINTAH

PEMDES KEPEL TUNTASKAN PROGAM PEMERINTAH

377
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Kesejahteraan lingkungan sangat menunjang kalo di dukung sarana dan prasarana yangmemadai.dan akan tercipta situasi dan kondisi aman dan nyaman.

Dengan begitu tarap perekonomian pun bisa lebih baik dan meningkat karena tanpa ada dukungan dari berbagai aspek atau elemen suatu desa tidak akan maju dan berkembang.

Pemerintahan Desa Kepel Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis salah satunya patut di contoh  kepemimpinan kepala desa Dulah Abdurrahman dalam mengemban tugasnya memimpin juga menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat selalu menjaga kedisiplinan juga keharmonisasian dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Kepel.

Begitu pula dalam menjalankan dan penerapan anggaran yang di gulirkan melalui pemerintahan daerah atau pun anggaran dari pemerintah pusat dijalankan dan dialokasikan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi bekerja sama dengan aparatur pemerintahan yang ada di ruang lingkup kantor desa bersama Sekretaris desa Andi dan bendahara desa Yayah Dasiah serta aparatur desa lainnya bahu-membahu dalam mengisi pembangunan.

Di akhir tahun 2018 ini program yang sudah di kerjakan mengenai infrastruktur anggaran yang turun tahap tiga ini di alokasikan diantaranya pengecoran jalan desa di dusun Mekarmulya dan pemberdayaan untuk BUMDES pengelolaan perikanan dan jual beli beras.sedangkan untuk BanProv tahun 2018 dialokasikan untuk pembangunan renovasi kantor Desa.

Menurut Dulah Abdurrahman Untuk langkah kedepan kami selaku Kepala Desa kepel Kecamatan Cisaga,Kabupaten Ciamis akan terus mengembangkan & merealisasi kegiatan bersama masyarakat kami terkait pembangunan infrastruktur serta lapangan pekerjaan yg mana antara pihak desa dan masyarakat terus berkoordinasi dalam menciptakan lapangan pekerjaan demi meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Desa Kepel.”Tandas Dulah Abdurrahman saat di temui awak media pelopor krimsus di ruang kerjanya.  (Wawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here