Home Berita Polsek Wonoayu Mendapat Kunjunga Wakapolda Jatim.

Polsek Wonoayu Mendapat Kunjunga Wakapolda Jatim.

3114
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Polsek Wonoayu, Sidoarjo mendadak dapat kunjungan dari Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Toni Harmanto, Selasa (27/11/2018) malam. Turut mendampingi Wakapolda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim Kombespol Drs. Teddy Setiyadi, Dirsabhara Polda Jatim Kombespol Drs. Sugeng Ingat Rikolo dan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda Jatim ini untuk mengecek kesiapan personil Polsek Wonoayu. Hal tersebut memang sudah biasa dilakukan karena sebagai Polisi haruslah selalu tanggap dalam menghadapi apapun.

“Selain itu, Wakapolda yang berpangkat Jenderal bintang satu ini juga melihat kondisi ruang tahanan dan layanan publik di Polsek Wonoayu ini. Segala kelengkapan yang lain mulai dari senjata maupun ruangan sel tahanan dan juga mesin layanan terhadap masyarakat juga turut dicek. Dan semua tidak ada yang trouble karena di Polsek Wonoayu ini dalam setiap harinya selalu menerapkan ketertiban untuk mengecek semua alat alat termasuk senjata, jadi setiap saat jika dibutuhkan maka kita langsung siap melaksanakan tugas yang diperintahkan, begitu yang disampaikan olek Kapolsek Wonoayu AKP.A.Agung.GPW.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here