Home Berita Pemdes Langensari Realisasikan Dana Banprov Bangun Jalan Lingkungan

Pemdes Langensari Realisasikan Dana Banprov Bangun Jalan Lingkungan

1659
0

Banjar,peloporkrimsus.com – Para kepala daerah memiliki peran penting dalam mengoptimalkan APBN dan APBD bagi kesejahteraan rakyat di daerahnya. Hal ini mengingat pemerintah pusat telah mengalokasikan banyak dana ke daerah untuk meningkatkan kesejahteraan, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan mengurangi kemiskinan di daerah.

Pemerintah Desa Langensari, Kecamatan Langensari,Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat yang Dipimpin oleh Kepala Desa Ibu Yanti terus berbenah membangun desanya demi menunjang meningkatkan perekonomian masyarakat.

Salah satu pekerjaan yang sedang dilaksanakan pada bulan desember tahun 2020 ini, merealisasikan dana bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat,kegiatan pembangunan jalan Lllingkungan pemukiman / gang (Rabat Beton). Lokasi Dusun Sukahurip RT. 01/01, RT. 01/03, RT. 03/03.

Masyarakat pun menyambut baik dan bersyukur dengan adanya bantuan ini disamping itu mendapatkan upah pekerjaan dan jalan menjadi baik dan lancar dilalui.

Kepala Desa Ibu Yanti melalui Sekdes Bapa Dadang Suharto menyampaikan” Kami selaku Pemerintahan Desa bersama masyarakat bergotong royong membangun desa tujuan utama memperlancar mempermudah jalan akses demi meningkatkan perekonomian.dan tak lupa kami mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang telah menggelontorkan dana untuk membangun desa kami.Insyaallah kami menggunakannya sebaik mungkin sesuai keinginan masyarakat.”(wawan)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here