Home Berita PEMDES Pudakit Timur Siapkan 1 Unit Mobil Siaga Untuk Kepentingan Warga.

PEMDES Pudakit Timur Siapkan 1 Unit Mobil Siaga Untuk Kepentingan Warga.

184
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Mobil Siaga kini telah disediakan oleh Pemerintah Desa Pudakit Timur, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur, mobil siaga didapat dari sumbangan salah satu warga sumberrejo yang berada di luar negeri (Malaysia) diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat yang berkaitan dengan kesehatan.

Serah terima mobil siaga digelar di Balai Desa Pudakit Timur oleh perwakilan dari pihak keluarga yang memberikan bantuan mobil tersebut kepada Kepala Desa Pudakit Timur Musaffah, dengan disaksikan oleh Sekcam Sangkapura Yuson Lawupa Malvi, S. STP., M.M, Tokoh Masyarakat dan Agama serta perangkat Desa dan masyarakat setempat, Senin (19/9/2022) malam.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pudakit Timur Musaffah menyampaikan, rasa terimakasih kepada salah satu warganya berinisial (G) yang enggan untuk disebutkan identitasnya yang sudah peduli memberikan satu unit mobil siaga untuk kepentingan masyarakat di wilayahnya.

“Dalam rangka peningkatan pelayanan di Desanya dalam bidang kesehatan maupun untuk keperluan lainnya, kini pihak Pemerintah Desa Pudakit Timur menfasilitasi bagi warga yang memerlukan kendaraan untuk kepentingan masyarakat.
Hal ini merupakan kegiatan dari Desa Pudakit Timur, selangkah lebih maju dari desa-desa yang lain di Kecamatan Sangkapura,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Musaffah berharap kedepannya kendaraan ini dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Namun pihaknya akan segera merapatkan dan membahas untuk biaya operasional mobil siaga tersebut, karena selama ini untuk biaya operasional masih sumbangan dari perangkat Desa dengan sukarela, terangnya. Senin (26/9/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here