Home Berita Pemdes Purwadadi Alokasikan Dana Desa Tahap 1

Pemdes Purwadadi Alokasikan Dana Desa Tahap 1

335
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Dana desa (DD) Menjadikan Motivasi Bagi pemerintah Desa Purwadadi,Kacamatan Purwadadi,Kabupaten Ciamis,Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Kepala Desa Bapa Elon Sutendi. Untuk memacu di bidang sektor pembangunan dan bidang lainnya.supaya bisa mamfaatnya dirasakan oleh masyarakat untuk memperlancar terutama sektor perekonomian bisa berkembang.

Seperti Kucuran dana desa Yang diberikan Melalui Pemerintah Pusat melalui program Dana Desa. Alokasi pembangunan Mendapat dukungan positif dari masyarakat, hal bisa di lihat di Desa Purwadadi yang memajukan desa dan semangat membangun membenahi Fasilitas infrastruktur untuk desa lebih maju dan Lebih baik lagi namun hal tersebut juga sesuai kebutuhan prioritas yang di butuhkan warga.

Seperti di tahun 2019 Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi kembali mendapatkan dana desa yang mana terdapat beberapa program yang sebelumnya sudah di musyawarahkan oleh masyarakat.Salah satu pekerjaan yang sedang di bangun yaitu TPT jalan asem di dusun Ciawitali, untuk memperlancar air ke pesawahan warga.

Saat ditemui di tempat lokasi pekerjaan Bapak Tuyan Kristia sebagai kaur kesejahteraan memaparkan.

“Kami selaku pemerintahan desa dengan sungguh sungguh untuk membangun desa purwadadi yang lebih baik di sektor fisik maupun sektor non fisik dengan memamfaatkan kucuran dana desa.dan bisa mamfaatnya dirasakan semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan terutama dibidang perekonomian.dan saya mewakili pemdes purwadadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan daerah dan pusat yang telah mengucurkan dana untuk pembangunan di desa kami,”tuturnya. (wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here