Home Berita Puluhan Tentara dari Kodim 1608/Bima, Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Simpasai

Puluhan Tentara dari Kodim 1608/Bima, Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Simpasai

207
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Puluhan tentara anggota Koramil 1608-07/Monta Kodim 1608/Bima, melakukan kerja bakti pembersihan sampah bersama Camat dan jajaran kapolsek monta disepanjang jalan So Parapute desa Simpasai kecamatan Monta, kabupaten bima, Kamis (20/6/2019).

Kerja bakti kebersihan kali ini dilakukan di sepanjang so Parapute simpasai, Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan TNI bersama polri dengan Tema “kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai” tutur Dandim.

Ia berharap, sinergitas gotong royong ini terus dilakukan antara TNI, Polri, instansi pemerintah daerah, “Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” terangnya.

Selain itu, hal itu juga merupakan kegiatan TNI agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Warga Sekitar Desa Simpasai mengucapkan terima kasih atas kerja TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Bima dan lainnya karena telah ikut berpatisipasi membersihkan sampah di sepanjang jalan tersebut.

“Kami senang sekali adanya kepedulian kebersihan sampah di sepanjang jalan So Parapute ini” Kata Warga setempat. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here