Home Berita Pemerintah Desa Pasir Lawang Genjot terus Pembangunan Infrastuktur

Pemerintah Desa Pasir Lawang Genjot terus Pembangunan Infrastuktur

1868
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa (Kades) oleh masyarakat Desa Pasirlawang Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, Taryono genjot terus pembangunan desa yang telah dipimpinnya terutama Infrastruktur.

Taryono memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas, bagi di dalam desa maupun di luar desa.beliau pun memprioritaskan kwalitas dan kwantitas sehingga desa Pasirlawang mendapatkan predikat terbaik meraih peringkat ke satu dari segi kualitas dan kuantitas di kecamatan Purwadadi untuk tahap satu dan dua sedangkan untuk tahap tiga segera akan dilaksanakan beberapa pembangunan untuk dua dusun yakni pembangunan jalan jenis rabat beton yang berlokasi disusun Cakungsari dan dusun Pasangrahan.

Kepala Desa (Kades) Pasirlawang, Taryono mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya. Kami pun berharap kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya dalam semua pembangunan, diharapkan untuk tahap tiga masih bisa mempertahankan predikat pertama dari segi kualitas maupun kwantitas.

Kami akan terus kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Pasirlawang bersatu untuk membangun desa dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baikk hingga masuk pekerjaan 100 persen.

“Sekarang ini tidak ada perbedaan antara warga dengan pemerintah. Semua bersatu untuk membangun desa,” kata Kades.

Desa Pasirlawang tinggal selangkah lagi melaksanakan program dana desa tahun 2018 yaitu tahap tiga, semoga sukses dan berjalan baik.

“Saya harapkan, tidak hanya di Desa Pasirlawang saja kondisi pembangunan terus berkembang. Diharapkan juga desa-desa lain menyusul dan berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk membangun desa,kepada masyarakat agar bisa saling menjaga dan merawat semua aset terutama telah dibangun agar terpelihara dengan baik.kami pun berharap perekonomian masyarakat desa ini terus meningkat, dengan adanya pembangunan didesa ini baik’sarana dan prasarana dapat memperlancar transfortasi sehingga tatap perekonomian masyarakat semakin meningkat.” harap Taryono. (Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here