Home Berita Pemilu Kian Dekat, H.Syafrudin Exs Bupati Bima Genjot Konsolidasi Relawan di Dapil...

Pemilu Kian Dekat, H.Syafrudin Exs Bupati Bima Genjot Konsolidasi Relawan di Dapil NTB 1

545
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Caleg Anggota DPR RI Dapil NTB dari Partai Nasdem No Urut 2 Drs, H.Syafrudin H M.Nur.Mpd terus mengonsolidasikan relawan pendukungnya seiring kian dekatnya pelaksanaan Pemilu 17 Apil 2019.

Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan Pulau Sumbawa Dapil NTB 1 yang meliputi Sumbawa, Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima itu terus menggalang dukungan agar lolos ke Senayan.

Caleg Wakil rakyat asal Bima itu telah jauh-jauh hari membentuk Relawan Tetap. Di antara Relawan (Syafru red) itu terdapat para ibu atau yang lebih beken dengan sebutan emak-emak. Drs, H.Syafrudin H M.Nur.Mpd mengatakan, kalangan emak-emak dan pemuda itu merupakan kunci penting untuk menjaring suara.

“Kalau emak-emak berpartisipasi dalam pemilu, satu KK (kartu keluarga, red) dipastikan tidak ada yang golput,” ujar H.Syafrudin saat mengonsolidasikan relawannya di Kabupaten Dompu, Rabu (4/04/2019).

Ada ratusan orang yang hadir dalam konsolidasi itu. Sekitar 100 orang di antaranya adalah emak-emak. Lebih lanjut H.Syafrudin mengaku senang karena kesediaan para emak-emak yang siap mendukungnya. H.Syafrudin menyebut dukungan para emak-emak melengkapi restu para kiai dan ulama di wilayah Dapil NTB 1 untuk ikhtiar mantan Orang Nomor satu di kabupaten bima tersebut maju sebagai caleg DPR RI.

“Jadi terima kasih, karena saya didukung atas dasar silaturahmi dan istikhara para alim ulama, bukan karena iming-iming tertentu,” katanya.

Mantan Bupati Bima yang dikenal Ramah dan murah senyum itu mengatakan, Dalam konsolidasi itu salah satu emak-emak Relawan (Syaru red), Ny. St Ramlah Kelurahan kari jawa ini mengaku sudah sangat mengenal H.Syarudin Mantan bupati bima.

Menurutnya, H.Syafrudin adalah perwakilan yang kita utus ke Senayan khusus Dapil NTB 1. “Setahu saya, H.Syafudin adalah Mantan orang Nomor satu di Kabupaten bima yang merakyat dan sederhana. Apalagi selama menjabat sebagai Bupati bima, kinerja dan keberpihakannya untuk masyarakat kecil sangat jelas” ucap perempuan tua itu di sela acara Konsolidasi relawan di kelurahan kari jawa, kabupaten Dompu. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here