Home Berita Pemilu Tahun Ini, Mahasiswa STIT Sunan Giri Bima Ikut Semangat Mengawal Pesta...

Pemilu Tahun Ini, Mahasiswa STIT Sunan Giri Bima Ikut Semangat Mengawal Pesta Demokrasi.

295
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Panitia pelaksana Badan Esekutif Mahasiswa ( BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah ( STIT) Sunan Giri Bima Periode 2018-2019, Dengan Tema Partisipasi Mahasiswa.

Kegiatan partisipasi mengawal  pemilu di buka secarah resmi oleh Ketua STIT Suna Giri Bima dan di lakasanakan Aula STIT Sunan giri Bima di hadiri oleh seluruh Mahasiswa STIT suna giri bima sejak pukul 13:15 Wita sampai pukul 15:30 Wita.

Ketua Panitia Miftahudin mengatakan denga adanya pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini, mari kita hiasi pemilu ini sesuai denga  ketentuan yang berlaku, sehingga adanya pesta  demokrasi ini dapat  megawal serta menjaga keutuhan  bersama sampai pemihan berjalan.

Lanjut Ketua panitia kami berharap semoga pengawas pemilu tahun ini dapat di selenggaran deng efektif, sehinggah di jauhin dari mani politik serta tindakan- tindakan yang keluar dari peraturan yang di tetapkan, Terangnya.

Ketua  Badan eksekutif mahasiswa (BEM) STIT Sunan Giri Bima Sunan giri Amiruddi menyampaikan mudah- mudahan dengan adanya kegiatan hari kita dapat tarik kesempulannya, karna proses pelaksanaan pemilhan akan berjalan dengan baik, apabila mahasiswa dan seluruh masayarakat tetap konsisten berjalan pemilu dengan kondisional, ( hari selasa 8/01/2019). Ungkapnya.

Ketua STIT sunan Giri Bima Sunan giri bima Sukrin Abubakar M, Ag. Menyampaikan  bahwa adanya diskusi pemilu 2019 dapat kita menjalakan pesta demokrasi denga adil dan juju serta rahasia, karna pemilu tahu akan berjalan dengan efektig apabila seluruh lapisan masyarakat dan mahasiswa yang ada di Kota Bima dapat mengawal keberlangsungan pemilu sampai pemilihan berlangsung. Jelasnya.

Muhammad Yunus Sebagai Narasumber mengatakan bahwa pemilu akan sehat proses pelaksanannya, apabila ada kesadaran masyarakat dan seluruh perangkat yang ada, karna pemilihan adalah demokrasi dan yang menentukan siapa yang usulkan menjadi pemimpi itu tergantunga di tangan masyarakat. Maka harapannya marilah kita mebangun nilai komitmen konsisten dalam pelaksanaam pemilu tahun ini. (Tutupnya). (Ajmn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here