Home Berita Penyampaian Rekomendasi DPRD LKPJ Bupati Kotabaru Tahun 2021

Penyampaian Rekomendasi DPRD LKPJ Bupati Kotabaru Tahun 2021

174
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – DPRD Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke 3 Tahun Sidang 2021-2022 penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Bupati Kotabaru Tahun 2021, bertempat di ruang Paripurna DPRD Kotabaru, 25/04/2020

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD, H. Mukhni didampingi Wakil Ketua, M. Arif, dihadiri Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM serta para Anggota DPRD dan Muspida.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan Sekdakab mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pembahasan yang telah dilakukan terhadap LKPJ yang telah disampaikan beberapa waktu lalu, yang hari ini telah menghasilkan rekomondasi dari para Anggota DPRD atas keseluruhan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Kotabaru selama tahun 2021.

Rekomendasi yang telah disampaikan tersebut merupakan bentuk tanggungjawab DPRD dalam menjalankan fungsi kontrol sosial dan saran kontruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan guna keberhasilan penyelengaraan pemerintah, pelaksaan pembangunan serta peningkatan pelayanan kepada masayarakat.
Terkait rekomendasi ada beberapa catatan strategis, saran maupun kritik yang konstruktif akan segera ditindaklanjuti.

”Tentunya ini merupakan masukan yang sangat berharga bagi kami untuk memperbaiki dan menyempurnakan langkah ke depan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sekadakab.

Pihaknya menyadari dalam rangka penyelengaraan pemerintah maupun pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan selama tahun anggaran 2021 masih ditemui beberapa permasalahan dan kendala yang perlu dibenahi dan disempurnakan.

“Intinya persamaan persepsi dan komitmen yang kuat dalam membangun kabupaten Kotabaru, menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah dan DPRD sangat penting, karena akan menjadi modal dasar keberhasilan dalam pelaksanaan pembangunan,” tandas Sekdakab. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here