Home Berita Pererat Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat Kodim 1608/Bima Gelar Komsos

Pererat Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat Kodim 1608/Bima Gelar Komsos

285
0

Bima, peloporkrimsus.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, Kodim 1608/Bima menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama seluruh elemen masyarakat Desa Tolo Uwi Kecamatan Monta-monta dalam, agar terjalin hubungan keakraban antara TNI dan masyarakat.

Dalam acara komsos tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan yang hadir sekitar 350 orang, “Melalui acara ini kita gunakan sebagai sarana silaturahmi dalam rangka komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat agar terjalin hubungan keakraban dan kerjasama diantara komponen masyarakat,” tutur Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, dihadapan para undangan, Selasa (17/7/2018).

Dikatakan Dandim, Komsos selain menjalin komunikasi silaturahmi juga merupakan dukungan terhadap tugas pokok TNI , serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Komsos ini adalah kegiatan yang pertama kami lakukan, kebetulan yang mendapat kesempatan pertama ini kita adakan Disesa Tolo Uwi, dan kegiatan komsos ini akan kita adakan secara rutin dengan seluruh masyarakat bima di wilayah tugasnya” Ungkapnya.

“Kami segenap personel personel TNI selalu menghormati para tokoh agama, masyarakat dan pemuda guna terjalin hubungan dan kerjasama yang berdaulat,” tutupnya (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here