Home Berita Ketua GAAN Bima, Lindungi Keluarga Dari Ancaman Narkotika

Ketua GAAN Bima, Lindungi Keluarga Dari Ancaman Narkotika

342
0

Bima, peloporkrimsus.com – Menyebarnya Narkotika barang haram kian hari merusak stabilitas generasi muda, jika seluruh stackholder membiarkan kondisi ini akan justru mengorbankan anak bangsa ucap Ahmad Ketua Gerakan Anti Narkotika Nasional GANN Bima saat menghadiri acara Silaturahmi Jajaran Kodim 1608/ Bima di desa Tolouwi kacamatan monta, selasa (17/07/18).

Dikatakanya, “Pentingnya kerja sama dengan TNI Polri dalam rangka menjaga ketergantungan terhadapa Narkotika” tutur Ahmad.

“Kehadiran GANN ini untuk menanggulangi adanya penyebaran barang haram yang merusak generasi masa depan, jika kita biarkan, lalu siapa yang akan menjaga dan melindungi keluarga dan saudaraku kita lebih lebih generasi kita”,jelasnya.

Selamatkan generasi muda atas narkoba, jika rusak pemuda maka rusaklah harapan anak bangsa manusia akan rusak akal dan pikiran jika telah dirasuki narkoba.

Kata dia, “Tujuan kami dengan hadirnya GAAN di Bima menyelamtkan memberantas, peredaran narkoba” Ungkapnya.

“Sinergi dengan instansi, ormas lainnya jika kita bekerja sama insya Allah akan aman. Rakyat jika dibiarkan maksiat peredaran narkoba, maka kita akan mendapatkan hal yang buruk, saya harap kerja sama pemdes dan pihak lainnya untuk menyelamatkan generasi”,terang akbar.

Ia mengimbau, “Jika ada anak dan keluarga kita terkena narkoba laporkan kepada kami akan ada upaya membantu rehabilitasi. jika kami temukan bersama petugas BNN, untuk para pemakai kedapatan pemakian narkoba akan di kenakan hukuman pidana penjara” ungakpnya. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here