Home Berita Pilkada Aman, Polres Bima Kota Adakan Silaturahmi dan Doa Bersama

Pilkada Aman, Polres Bima Kota Adakan Silaturahmi dan Doa Bersama

495
0

Bima, peloporkrimsus.com – Dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres bima Kota, kapolres bima Kota adakan Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama, selasa (17/7/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor polres bima kota dan dihadiri oleh Wakilwali kota bima Fery Sofian SH, Dandim 1608/Bima, Ketua Pengadilan Negeri raba bima, Ketua KPU Kota bima, Ketua Panwalu Kota bima, Kepala kesbanglinmas Kota bima, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres bima Kota, Ketua MUI, Para Camat dan Lurah Kota bima, FKUB, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Ormas dan para tamu undangan lainnya kurang lebih sekitar 1000 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bima Kota AKBP. Ida Bagus Made Winarta SIK berkesempatan menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu atas kehadiran dalam acara Silaturahmi ini. Hal tersebut juga diungkapkan. Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Linmas dan stake holder lainnya yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Dikatakan juga, “Suksesnya Pilkada ini tak lepas dari peran serta semua pihak yang telah mendukung dan menjaga Kamtibmas yang kondusif. Nyaris tidak ada permasalahan menonjol terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Walikota dan Wakilwali kota bima 2018” Tutur AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K.

“Namun kita jangan terlena, sekecil apapun gangguan kamtibmas dalam rangkaian Pilkada kota bima ini harus di tangani sesegera mungkin, jangan sampai menjadi gejolak yang lebar besar, “ katanya.

Wakil Wali kota terpilih, Fery Sofian SH, mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginyanya kepada Kapolres bima Kota dan seluruh masyarakat kota bima atas terlaksananya kegiatan Silaturahmi ini. Kemudian menghimbau agar tetap menjaga Persatuan dan kesatuan sehingga terjalin Silaturami yang baik antar sesama.

Wakilwali kota bima sangat Mengapresiasi giat Pilkada 2018 yang berkelanjutan dengan aman, hingga Pilpres 2019, dan akan mendukung Kapolres bima Kota dalam menjalankan tugas agar cita-cita kita inginkan yaitu aman dan damai dapat tercapai. “Rakyat kota bima sangat cerdas, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah sehingga suasana Kota bima bisa kondusif agar bisa membangun tata kota bima dengan baik” Jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here