Home Berita Pj. Bupati Aspan Lantik 4 Pejabat Eselon II dan 1 Pengukuhan.

Pj. Bupati Aspan Lantik 4 Pejabat Eselon II dan 1 Pengukuhan.

130
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat Kepala Dinas dan 1 orang dilakukan pengukuhan bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (06/03/2023).

Pada kesempatan itu, H. Aspan mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik. Saya melihat bahwa pejabat yang baru dilantik ini masih muda-muda. Diharapkan semangat kerjanya juga cukup kuat untuk melaksanakan pembangunan. Cepat menyesuaikan diri dan lakukan inovasi, katanya.

Menjelang pelantikan 4 Pejabat tersebut memerlukan proses waktu yang cukup panjang. Sekitar tiga bulan, mulai proses lelang sampai dengan dengan persetujuan BAKN, ungkap Pj. Bupati Tebo ini.

Empat Kepala OPD yang dilantik H. Aspan yakni Joko Ardiawan, SP Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Abdul Malik, SPT, ME Kepala Dinas PMD, Errafiq Erfianli, SP Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan. Ade Nofriza, S. STP, MAP Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian pengukuhan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Eko Putra,SH, MSi dan penunjukan PLT. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Nafri Junaidi, SH,.MH ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here