Home Berita Ratusan Perserta Keperawatan Dewan Pengurus Daerah Nasional Indonesia Ikuti Seminar dan Pelantikan...

Ratusan Perserta Keperawatan Dewan Pengurus Daerah Nasional Indonesia Ikuti Seminar dan Pelantikan DPD

108
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Ratusan Peserta Keperawatan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPD PPNI ) Kabupaten Tanah Bumbu ikuti kegiatan seminar yang bertempat di Gedung PKK Kapet. Minggu 5/3/23.

Dalam acara tersebut turut pula dilakukan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) Tanah Bumbu Preriode 2022-2027 dan seminar Keperawatan Uptade Standar Askep Dengan aplikasi 3S (SDKI, SKLI, SIKI.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh  Ketua DPD PPNI Tanah Bumbu Faisal Rahman, S.Kep,.Ns, M.Kep
kepada peserta DPD PPNI dan DPP PPNI.

Faisal Rahman S.Kep,.Ns, M.Kep mengatakan,  Sesuai dengan surat keputusan dewan wilayah persatuan perawat asal Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan dengan Nomor 090/dpw.ppnska dan pemerintah TTS Negeri 3/2023 memberikan kewenangan dan tanggung jawab terhadap organisasi untuk dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Puji syukur ,setelah dilantiknya saudara dan saudari Terhitung mulai hari ini sudah sah untuk mendampingi

Perlu diketahui bersama, beberapa bulan terakhir saya Sendirian karena belum sahnya lagi susunan kepengurusan

” DiKatakan Ia” hari ini sudah sah sehingga kita siap melaksanakan apa yang sudah menjadi program-program kita untuk kemajuan perawat serta membantu pemerintah daerah kabupaten Tanah Bumbu Kalsel dalam bidang kesehatan guna menjalankan program yang sudah di mandadkan oleh Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar

Dalam hal ini di sampaikan bahwa kami mempunyai anggota sebanyak 887 sampai hari ini.Jelas ” Faisal Rahman S.Kep,.Ns, M.Kep.

“Lebih Lanjut Faisal Rahman menerangkan bahwa dari Angka 887 kemungkinan sangat besar bisa bertambah kedepannya karena ada beberapa perawat yang mungkin tidak terdaftar atau belum menjadi anggota kita khususnya di jurusan-jurusan yang ada di pelosok pedalaman diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini  yang belum bisa kami jangkau.

Pada momen ini semoga nanti saudara- saudara semua yang berada di kesehatan bisa memfasilitasi kita bersama untuk melakukan silaturahmi kepada rekan-rekan yang berada di beberapa perusahaan khususnya tambang dan sekitarnya khususnya yang berada di area hutan ” Kata Faisal Rahman S.Kep,.Ns, M.Kep.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Kalsel yang diwakili Sekertaris DPW PPNI
Didi Resnadi, S.Kep,.Ns,MM, Perwakilan Dinas kesehatan Kabupaten Bumbu dan para undangan lainnya.(Team / Ren )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here