Home Berita Polres Bima, Kirim 37 Personil Bantu Warga Lotim Korban Gempa Bumi

Polres Bima, Kirim 37 Personil Bantu Warga Lotim Korban Gempa Bumi

554
0

Bima, Peloprkrimsus.com – Sebanyak 37 anggota Polres Bima melaksanakan apel malam Senin (06/08/18) sekitar pukul 19.00 wita. Apel malam tersebut bertujuan guna mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dilokasi yang terkena gempa bumi di kabupaten Lombok Utara beberapa pekan lalu.

Apel malam yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bima Kompol Harjanto Saksono, S.Sos menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan tetap mengutamakan keselamatan.

“Guna membantu masyarakat yang terkena musibah bencana Gempa, kabag Ops memotivasi anggota yang terjun dilapangan dengan momentum ini kita harapkan bersama kehadiran kita dapat meringankan beban saudara kita terkena musibah,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengimbau, “Kepada personil jaga kesehatan selama melaksanakan tugas, diharapkannya agar terus bersatu bersama rakyat sebab kekuatan kita bersama rakyat” jelasnya.

Sambungnya, “kedepankan sikap tali asih selama bertugas Insayallah tugas mulia membantu rakyat akan kita dapatkan pahala yang baik, dan menjunjungi tinggi tribharta kepolisa” tandasnya. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here