Home Berita Polres Jember’Sterilisasi Beberapa Gereja

Polres Jember’Sterilisasi Beberapa Gereja

986
0

Jember, PH-Krimsus : Di Wilayah Hukum Polres Jember Kapolres Jember AKBP kusworo Wibowo SH SIK MH, yang di Dampingi Para Kasat dan Pentinggi Lainnya melakukan Sidak di Beberapa Gereja Yang ada di Kabupaten Jember 24/17,sidak yang Berlangsung penuh Pengawalan Ketat dari Brimob dan SABHARA Polres Jember.

Sidak yang Berlangsung di sejumlah Gereja ini juga melibatkan Korfompimda baik dari Polres Jember,KODIM 0824,Pemkab,dan Ormasdan penjagaan di Setiap Gereja di Jaga 10 Personil Gabungan dari TNI, Polri Polres Jember.

Menurut Kapolres Jember Saat di Wawancarai Awak Media penjagaan Menyambut Malam Natal 2017,dan Menyambut Tahun Baru 2018 Polres Jember Dan Sat Brimob Melakukan Sterilisasi Tempat tempat Ibadah Di mana Kabupaten Jember Memiliki 65 Gereja dan 14 Gereja yang memiliki Kapasitas Di Atas 350 Jama’ah Dan saat ini tiga Gereja dan Bersama sama Banser, Pemkab, Brimob kita datangi Gereja Gereja Melakukan Sterilisasi persiapan pengamanan Kegiatan Ibadah Mulai nantik malam dan Tiap tiap Gereja rata rata10 Personil di tiap gereja dan tergantung Kapasitas,”ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres jember Sejauh ini tidak ada Tanda tanda yang mencurigakan dan sebagaimana di Steril kita Berikan kepada wilayah dan untuk melakukan pengamanan,dan kita jaga Sterilisasi sampai Dengan kegiatan Ibadah dan pengamanan sampai 2 Januari 2018,”Tegasnya.

Ayub Junaidi Juga sebagai Ketua GP Ansor memberikan keterangan Sebagaimana Ansor sifatnya Hannya membantu saja dan kita sudah menerjunkan dan Koordinasi di Tiap Gereja di Setiap Kecamatan yang ada pasti Ansor Koordinasi dengan Polsek masing masing dan Khusus di kota mulai nantik Sore Insya Allah ada Sekitar 200 personil kita bagi di tiap Gereja masing masing dan Banser Bukan untuk menjaga Gereja tapi menjaga Indonesia,”Terangnya. (SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here