Home Berita PRESIDEN RI BERKUNJUNG KE KALIMANTAN SELATAN

PRESIDEN RI BERKUNJUNG KE KALIMANTAN SELATAN

6037
0

KALIMANTAN SELATAN, PH-Krimsus : Presiden Republik Indonesia yang akrab di panggil JOKOWI dan Ibu negara serta rombongan akhirnya tiba dibandara Syamsudin noor Banjarmasin Kalimantan Selatan jam 15.57 WITA ( 25/03/2018 ), setiba di Bandara Presiden Jokowi dan Ibu di dampingi kepala staf kepresidenan Moeldoko, kepala Sekretariat presiden Heru Budi Hartono, Staf khusus presiden Johan Budi, Sekretariat militer presiden Marsda Trisno Hendradi serta Komandan paspampres Mayjen TNI Suhartono.

Setiba dibandara syamsudin noor Presiden dan Ibu serta rombongan disambut oleh Gubernur kal-sel H.Sabirin Noor, Pangdam VI Mulawarman mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kal-Sel Brigjen Pol Rahmat Mulyana, Danlanud Syamsudin noor Letkol Pnb Abdul Haris beserta lainnya. Presiden beristirahat di VVIP NOVOTEL Banjarbaru, namun sebelum berangkat menuju Novotel, Presiden dan Ibu beserta rombongan akan menghadiri puncak Haul ke 13, Ulama kharismatik asal martapura KH.Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang berpulang pada tanggal 10 Agustus 2005 dalam usia 63 tahun, sejak hari kelahiran Beliau pada 11 Febuari 1942. pada jam 17.56 WITA Presiden dan Ibu beserta rombongan lainnya menuju Musholla Arraudah Sekumpul martapura, dan di iringi Rombongan Gubernur Kal-Sel , Kapolri, Kapolda dan Pangdam.

Menurut rencana jadwal Presiden dan Ibu meninggalkan acara Haul Abah Guru Sekumpul pada jam 20.30 WITA menuju Novotel beserta rombongan bermalam dibanjarbaru, Keesokan harinya Senin tanggal 26 Maret 2018 pukul 08.15 WITA di rencanakan Presiden dan ibu serta rombongan mengagendakan kegiatan di beberapa tempat, di lapangan murjani Presiden akan membagikan KIP, KIS dan Bansos pangan Rastra, dan pada Pukul 09.00 WITA di lanjutkan menuju GOR Rudy Resmawan untuk membagiakan 3.500 sertifikat. Di rencanakan pada 12.00 WITA Presiden menuju Bnadara Syamsudin noor dan di perkirakan pada pukul 13.00 WITA lepas landas menuju ke Jakarta.RD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here