Home Berita Pria Paruh Baya, Ditemukan Tewas Mengapung di Lokasi So-Lanco Desa Dena

Pria Paruh Baya, Ditemukan Tewas Mengapung di Lokasi So-Lanco Desa Dena

666
0

Bima, Peloporkrimsua.com – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengapung di lokasi so-lanco Desa Dena, kecamatan mada pangga, kabupaten bima, Jum’at (5/4/2019), sekitar pukul 11.00 Wita. Diketahui, mayat yang mengapung di lokasi So-lanco Desa Dena itu bernama Irawan Ahmad Basi (25) yang beralamat di Desa Dena, kecamatan Madapangga, kabupaten bima.

Saat itu Korban berniat melihat sapi miliknya yang ada di Doro tonda sekitar pukul 17.00 Wita. Ia sudah dua hari dinyatakan hilang semenjak hujan deras yang terus mengguyur kabupaten bima dan kota bima, kamis (4/19).

Sumber informasi, Ahmad Yani kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus mengatakan, korban Ahmad Basir sekitar pukul 04.00 wita kamis sore berniat memberikan makanan sapi yang ada dikandang Doro tonda, mengingat korban tidak kunjung pulang, akhirnya sang kakak M.Ali Ahmad Basi mencari korban di Desa Tonda, Desa Dena dan Desa Rade.

“Ternyata, korban langsung dikenali oleh warga desa dena yang sedang mancing disekitar TKP, setelah korban berhasil dievakuasi. Jenazah pun lalu dibawa kerumah Duka” tutur Ahmad Yani. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here