Home Berita SEKDA TANAH BUMBU DAN JAJARAN SKPD MENGADAKAN ACARA ISRA’ MI’RAJ BERSAMA MASYARAKAT.

SEKDA TANAH BUMBU DAN JAJARAN SKPD MENGADAKAN ACARA ISRA’ MI’RAJ BERSAMA MASYARAKAT.

577
0

Tanah Bumbu, peloporkrimsus.com – Setiap bulan Rajab tahun Hijriah peringatan Isra’ Mi’raj selalu jadi agenda rutin bagi Bapak H. Roeswandi Salem M.Sos.MM (Sekda Kab. Tanah Bumbu ), acara kali ini bertepatan pada hari besar Islam jatuh pada tanggal 03 April 2019 malam Rabu atau 27 Rajab 1440 hijriah yang bertempat di Mushola Nur Madani yang beralamat Jl.Insgub Pelita 5, RT/RW.011/004, Kelurahan Kampung Baru, Kec.Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu Dengan mengusung tema ” Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Persatuan dan Kesatuan ” .

Selain dari lapisan masyarakat yang hadir, nampak juga hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu, Perwakilan dari DPRD Kab.Tanah Bumbu, Kepala Dinas Kab.Tanah Bumbu beserta Jajaran SKPD,Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan dari dalam dan luar Kecamatan.

Rangkaian acara diisi dengan lantunan syair Sholawat Nabi oleh Habsi Pemuda-pemuda dan di lanjutkan dengan pembacaan khalam illahi oleh Bpk. Basori, kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Habib Umar Abdurrahman Al-Athos dari Martapura sekumpul, menceritakan tentang perjalanan Isra Mi’rad nya Nabi Besar Muhammad SAW dan beliau berpesan kepada jamaah ” agar selalu menjaga sholat 5 waktu sehari semalam karena sholat adalah satu satu nya amalan wajib dan menghadap serta berbicara langsung dengan Allah SWT, dan jangan lupa kata beliau banyak banyak lah membaca sholawat Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa, semoga kita selalu didalam keridhoan Allah SWT Amin yaa rabbal alamin.(yn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here