Home Berita Ramainya Warga Desa Lambu Menonton Upacara Pembukaan TMMD Ke-103

Ramainya Warga Desa Lambu Menonton Upacara Pembukaan TMMD Ke-103

554
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dengan penuh antusias, ratusan warga melihat jalannya upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di desa lambu Kecamatan lambu, kabupaten bima. Mereka datang ke lapangan Desa lambu sejak pukul 07.00 Wita sebelum upacara dimulai, Senin (15/10/2018).

Warga yang melihat jalannya upacara bukan berasal dari Desa lambu saja. Tetapi warga desa Nggelu, dan Desa Sumi Mereka datang dengan jalan kaki maupun sepeda motor. Sebagian besar warga yang menyaksikan upacara adalah wanita dan anak-anak.

Mereka tampak antusias, meski tidak mendapat tempat duduk, warga rela berdiri maupun duduk diatas rumput. Banyak warga yang sudah menyiapkan camera HPnya untuk mengabadikan sebagian momen upacara pembukaan TMMD Kodim 1608/Bima.

Ibu Kalisom salah satu warga lambu yang sempatkan datang bersama anaknya mengatakan, “Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD. Setahun sekali belum tentu ada momen seperti ini. Anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anak saya kepingin sekali foto bersama bapak tentara,” katanya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here