Home Berita RAPAT PARIPURNA PELANTIKAN DAN PENGUCAPAN SUMPAH JANJI ANGGOTA DPRD KAB.TANBU PERIODE THN...

RAPAT PARIPURNA PELANTIKAN DAN PENGUCAPAN SUMPAH JANJI ANGGOTA DPRD KAB.TANBU PERIODE THN 2019-2024.

449
0

Tanah Bumbu, peloporkrimsus.com – Para tamu undangan berdatangan hadir memenuhi tempat yg sudah disediakan oleh panitia dalam acara Pelantikan Anggota DPRD Kab. Tanbu periode Thn 2019-2024, baik dari luar daerah maupun dari Kab.Tanbu (Jajaran SKPD) sendiri turut hadir di dalam acara ini Senin, 26 Agustus 2019.

Suasana sangat begitu meriah dan bahagia, para anggota DPRD dan tamu undangan saling mengucapkan selamat ke masing masing anggota DPRD yang terpilih pada periode 2019-2024. Rapat Paripurna di buka pada jam 10.30 wita, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanbu, yg di hadiri oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPR Provinsi Kalsel, Bupati Tanbu, Kapolres, Danramil, Ketua DPRD Tanbu, Anggota DPRD Lama dan Anggota DPRD Baru Tanbu, Para Isteri2 Anggota dan para Tamu Undangan.

Maka terhitung tgl 08 Agustus 2019 sesuai keputusan Gubernur kalsel masa jabatan anggota DPRD periode 2014-2019 secara terhormat telah berakhir dari masa jabatannya dan mengangkat anggota DPRD yang baru untuk periode Thn 2019-2024 selama 5 tahun kedepan.

Anggota DPRD Kab. Tanbu sebanyak 35 orang yang telah dilantik dan sekaligus diambil sumpah janji pada hari ini Senin tgl 26 Agustus 2019.

Pemimpin Anggota DPRD Kab. Tanbu Sementara dipimpim oleh Ketua H.Supiansyah Partai Demokrasi Perjuangan Wakil Ketua H.M.Alpian Rahman dari Partai Gerindra dengan masa jabatan thn 2019-2024, maka sesuai aturan perundang undangan yg berlaku, bahwa Pimpinan DPRD Sementara harus dipilih, dengan aturan perolehan kursi DPRD yg terbanyak didalam satu partai.

Sambutan dari ketua DPRD Sementara H. Supiansyah melihat bahwa anggota DPRD yang terpilih periode 2019-2024, banyak di hiasi dengan wajah wajah muda, tetapi kata beliau “yang terpenting adalah bagaimana cara nya menjalankan amanah dr rakyat dijalankan dengan sebenar benar nya serta melayani rakyat dengan sepenuh hati”,imbuh nya.

Sambutan Bupati Tanbu dan perwakilan dari Gubernur Kalsel juga mengucapkan Selamat atas terpilih dan dilantik nya anggota DPRD Tanbu periode thn 2019-2024, semoga amanah yg di berikan dan di emban semakin meningkatkan kenerja anggota DPRD, sehingga meningkatkan persaingan yg positif serta menjadi pelayanan yang baik untuk masyarakat Kab. Tanah bumbu, sehingga tercapai pembangunan yang baik.(yh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here