Home Berita Rasa peduli akan kemanusiaan

Rasa peduli akan kemanusiaan

105
0

Cianjur,peloporkrimsus.com – memprihatinkan datang dari seorang warga katagori keluarga Pra KS/ KK miskin, beliau bernama rasman alias di sebut si AA , Kondisi kesehatan saat ini sangat memprihatinkan karena sudah lama menderita sakit yaitu leher bertambah bengkak dia tinggal bersama ibu nya yang sudah tua.

Kamis, 24/6/2021, di kmp. Datar mala ked. Nagrak Desa Wangunsari, seorang Hamba Allah menghampiri dan menanyakan hal penyakit yg diderita oleh Rasman, dan beliau menyampaikan.

“Sudah setahun sakit dan baru sekali di periksa ke dokter praktek di cipandak – cidaun katanya sakit kangker sehingga dokter menyarankan agar segera di bawa kerumah sakit untuk di oprasi, namun kami terbentur biaya darimana kami bisa memabayar biaya oprasi pak sedangkan buat makan sehari-hari kami sangat kesulitan apalagi ayah sudah meninggal dan ibu sudah jompo mau minta bantuan saudara pun tidak mungkin”, ujarnya.

Kemudian salah satu hamba Allah terketuk hati ingin sekali membantu proses penyembuhan dengan mengurus persyaratannya sampai beres, namun itu perlu proses karena harus pengajuan terlebih dahulu, bagi yang membaca rilies berita ini, siapapun dan dimanapun kita berada mudah-mudahan kita terketuk hati untuk memberikan bantuan dari sedikit harta kita serta marilah kita doakan semoga saudara Rasman diberikan kesembuhan dan segera ditangani oleh Dinas terkait, apabila ada yang ingin membantu silahkan bisa menghubungi Keluargga nya hp. 085294420906

Sebelum dan sesudahnya niat baik semua pihak semoga di terima dan di balas Allah Swt. Aminn..!
( Nia )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here