Home Berita RAYAKAN HUT RI KE 74, KARANG TARUNA DESA BAILANGU ADAKAN LOMBA KARAOKE

RAYAKAN HUT RI KE 74, KARANG TARUNA DESA BAILANGU ADAKAN LOMBA KARAOKE

721
0

Muba, peloporkrimsus.com РPanitia HUT RI Ke 74 Desa Bailangu, membuka kegiatan lomba karaoke tingkat dewasa yang digelar di balai Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada Senin (19/8/2018) malam.

Pembukaan lomba karaoke ini ikuti 16 peserta dari kalangan remaja putra-putri dan ibu-ibu rumah tangga, dihadiri oleh pihak panitia, perserta, dan warga masyarakat yang ada di Desa Bailangu.

“Saya akan suport semua kegiatan positif yang dilakukan oleh panitia, dan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan serta dapat mengasah kemampuan dan talenta pada masyarakat,” ujar Ketua karang taruna Rahmat Hayat (Midun).

lanjut nya, “Kegiatan ini rutin kita adakan setiap merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan ini rangkaian lomba terakhir kegiatan kita pada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan, dengan Alhamdulillah sukses, ini berkat dari kekompakan dan bersatu nya pemuda pemudi Karang Taruna yang ada di Desa Bailangu, serta di bantu Mahasiswa KKN UIN Palembang Angkatan 71, Semoga hubungan baik kita tetap terjaga” Tegas Midun.

Ketua Karang taruna Desa Bailangu juga menghimbau kepada para penonton yang hadir agar selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan lomba karaoke berlangsung.

“Perhatikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, mengingat lokasi kegiatan tepat ditepi jalan desa Bailangu,” harapnya.

Setidaknya ada delapan finalis yang ikut lomba tersebut melaju ke babak putaran pinal pada malam berikutnya, mereka mendapatkan jumlah nilai terbaik dari ketiga dewan Juri.

“Siapa pun pemenangannya merupakan yang terbaik, mengingat ada berberapa yang menjadi penilaian selain suara perserta, keputusan untuk juara kami serahkan sepenuh nya kepada ketiga juri senior yang menilai” tambah Midun.

Selain itu, dirinya juga menghibur masyarakat yang memadati bali Desa dengan berjoget bersama panitia, serta mengajak panitia bernyanyi untuk menambah semaraknya lomba tersebut.(Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here