Home Berita Razia Narkoba Berhasil! Tersangka Pengedar Sabu-Sabu Diamankan di Desa Gunung Antasari

Razia Narkoba Berhasil! Tersangka Pengedar Sabu-Sabu Diamankan di Desa Gunung Antasari

636
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Desa Gunung Antasari, 1 September 2023 – Operasi Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Bumbu mencatatkan keberhasilan signifikan setelah berhasil mengamankan seorang tersangka diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Tindakan cepat ini dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran gelap narkoba di wilayah ini.

Tersangka berinisial HEN (28 tahun) berhasil diamankan pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 00.30 Wita. Operasi ini merupakan hasil dari penyelidikan intensif yang dilakukan oleh tim Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu.

Aksi penangkapan dilakukan di sebuah rumah yang terletak di Jalan H Antung, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat. Dalam penggeledahan, petugas berhasil menemukan dan mengamankan 4 paket narkotika jenis sabu dengan total berat 0,2 gram. Selain itu, petugas juga menyita satu unit handphone merek Vivo warna biru dan satu lembar tisu.

“Ia (tersangka) sedang berada di dalam rumah saat kami menangkapnya. Hasil penggeledahan kami temukan 4 paket sabu dengan berat total 0,2 gram,” ungkap Iptu J Sinaga, Kasi Humas Polres Tanah Bumbu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu, Iptu A Denny Juniasyah, menjelaskan bahwa baik tersangka maupun barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Tanah Bumbu untuk proses hukum lebih lanjut.

Keberhasilan operasi ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah ini. Diharapkan tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan narkotika dan mengurangi peredaran gelap narkoba yang merusak generasi muda. (Nata/team).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here