Home Berita Rektor Institut Agama Islam NURHUDA S.Pd M,Pd Menggelar Sidang Senat Thn 2021/2022

Rektor Institut Agama Islam NURHUDA S.Pd M,Pd Menggelar Sidang Senat Thn 2021/2022

150
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Institut agama Islam Tebo menggelar sidang senat dalam rangka wisuda ke XIX program sarjana S1 tahun akademi 2021/2022 secara terbuka.
Kegiatan ini diadakan di aula utama kantor bupati Tebo dan di pimpin langsung oleh rektor Dr NurHuda nampak hadir PJ Bupati tebo forkopimda kabupaten Tebo tamu undangan lainnya.

Sidang senat terbuka ini d ikuti wisudawan dan wisudawati sebanyak 132 orang , dari beberapa fakultas yang ada d institut agama Islam Tebo
Sementara rektor institut agama Islam Tebo Dr NurHuda menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati , dan terus bersemangat mencapai cita cita berkontribusi lh untuk masyarakat kabupaten Tebo.
Langkah langkah kedepannya para wisudawan dan wisudawati memberikan kontribusi nyata melalui kompetensi yang dimiliki serta Akhlakul mulia dan kita harus mampu mengembangkan misi dan visi kampus di mata masyarakat, dalam hal ini sesuai dgn ilmu yang di dapatkan di IAI Tebo.

Bagi maha siswa dan mahasiswa yang sudah menyandang gelar S1 bisa manfaatkan mencari pekerjaan dan melanjutkan menggelar S2.(unjar Dr NurHuda). Dr NurHuda menambah kan kita juga berusaha agar institut agama Islam Tebo ini bisa menjadi universitas negeri Tebo.

Selain itu Nurhuda juga menjelaskan sebagai salah satu institut di kabupaten tebo ini, IAIN tebo harus ikut serta memajukan pembangunan salah satu nya dengan ikut mensosialisasikan label halal kepada para pelaku UMKM, ini salah satu bentuk kontribusi kita terhadap pembangunan di kabupaten tebo ini

Nurhuda juga menceritakan IAI N tebo juga berkontribusi dalam penanggulangan kasus stunting, alhamdulillah kita bisa berkontribusi untuk tebo dan semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita, tutup Nurhuda(sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here