Home Berita Resmi Maju Pilgub Kalsel, dr. H.M. Zairullah Azhar Ambil Formulir Langkah Awal...

Resmi Maju Pilgub Kalsel, dr. H.M. Zairullah Azhar Ambil Formulir Langkah Awal Menuju Kursi Gubernur Kalimantan Selatan 2024

277
0

Tanah bumbu, peloporkrimsus.com, 14 Mei 2024 – dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc, dipastikan akan turut meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun ini. Langkah awal dimulai dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2024-2029.

Kuasa hukum Zairullah Azhar, Rony Hertadinata, SH, MH, LLM, pada Selasa (14/5), mengunjungi sejumlah kantor Partai Politik di Banjarmasin untuk mengambil formulir pendaftaran. Rony menyampaikan bahwa hari itu, pihaknya telah mendatangi tujuh partai politik, termasuk Partai Demokrat, PKB, Golkar, PKS, PDIP, dan Gerindra.

“Benar, hari ini kami mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalsel untuk Zairullah Azhar (ZA),” ungkap Rony. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses pengambilan formulir tersebut. “Alhamdulillah, pengambilan formulir berjalan lancar dan kedatangan kami diterima dengan baik,” tambahnya.

Rony menginformasikan bahwa pada hari Rabu, 15 Mei 2024, mereka akan melanjutkan proses dengan mendatangi dua partai lainnya, yaitu Partai Nasdem dan PAN, untuk mengambil formulir pendaftaran yang sama. “Setelah itu, kami akan secepatnya mengembalikan berkas pendaftaran ke partai-partai tersebut,” ujar Rony.

Keikutsertaan dr. H.M. Zairullah Azhar dalam Pilkada Kalsel ini tentu menambah dinamika politik di Kalimantan Selatan, mengingat rekam jejak dan pengalaman beliau dalam dunia pemerintahan. Masyarakat Kalsel pun kini menanti langkah-langkah selanjutnya dari Zairullah Azhar dalam upaya meraih kursi Gubernur Kalimantan Selatan periode 2024-2029.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here