Home Berita Rute Penerbangan Lombok Brunei akan Segera di Buka

Rute Penerbangan Lombok Brunei akan Segera di Buka

282
0

Mataram, Peloporkrimsus.com – Upaya Pemerintah Provinsi NTB untuk membangun daerah yang Gemilang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, semakin terus dilakukan. Selain menghadirkan industri pengolahan, industrialisasi sumber daya alam, beasiswa pendidikan dan lain-lain. Kini Pemerintah Provinsi NTB, di bawah kepemimpinan Gubernur, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menggagas sejumlah penerbangan langsung (Direct Flight) dari berbagai negara ke NTB.

Belum lama ini, telah di buat kesepakatan antara pemerintah provinsi Ntb dengan maskapai penerbangan Lion Group untuk membuka jalur penerbangan baru Lombok menu Jeddah.

Sementara hari ini Jumat (25/10/19) Wakil Gubernur Ntb Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah kembali menerima kunjungan kerja (Kunker) Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Sujatmiko, MA, di ruang kerja Wagub. Pertemuan secara terbatas antara Wagub dan duta Besar RI untuk Brunei Darussalam itu, menggagas rencana buka rute penerbangan langsung, dari Lombok ke Brunei dan Brunei menuju Ntb.

Usaha dilakukan itu dalam rangka tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Ntb yang melakukan kunjungan ke Brunei dan begitupun sebaliknya.(Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here