Home Berita Satgas Yonif 721/Makkasau Blusukan di Dapur Warga Papua

Satgas Yonif 721/Makkasau Blusukan di Dapur Warga Papua

102
0

Kabupaten Lanny Jaya, peloporkrimsus.com – Beberapa upaya dilakukan oleh Satgas 721/Makkasau selama berada di daerah penugasan di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Selama berada ditugaskan sebagai Satgas, Yonif 721/Makkasau harus bisa menyelesaikan berbagai kewajiban, salah satunya membantu mengatasi kesulitan warga.

Seperti adanya blusukan di dapur warga yang saat ini dilakukan oleh beberapa personel Satgas Yonif 721 Desa Konikme, Distrik Tiom pada Selasa (06/06/2023) pagi.

Beberapa kebutuhan pokok telah dipersiapkan oleh Satgas selama blusukan di dapur warga itu berlangsung. Danpos Kotis Tiom, Lettu Inf Rizal mengataka jika saat ini pihaknya memantau langsung kebutuhan gizi masyarakat.

“Salah satunya dengan blusukan di dapur warga ini. Kita bisa melihat secara langsung gizi masyarakat,” kata Rizal.

Rizal mengatakan, sembako yang ia bawa bersama beberapa personelnya itu disalurkan untuk warga yang diketahui mengalami kekurangan atau kebutuhan gizi.

“Harapannya, supaya pemenuhan gizi masyarakat ini bisa terjamin. Di sisi lain, kegiatan ini juga merupakan bentuk dari keberadaan kami (Satgas) di daerah penugasan ini,” bebernya.(Barok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here