Home Berita Sayembara Desain Masjid Agung Bima, Perkim Gelar Rapat Penjelasan

Sayembara Desain Masjid Agung Bima, Perkim Gelar Rapat Penjelasan

1500
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Melengkapi sayembara desain masjid Agung Bima Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bima melakukan rapat penjelasan dengan sejumlah peserta sayembara, dihelat di Aula setempat rabu, (01/08/18).

Kadis Perkim, Ir.H Khaerudin St MT, menjelaskan “Ada 25 unit formulir yang resmi mendaftar beberapa kelompok yang lain juga ada yg tidak setuju tapi kami akan mencoba tetap komitmen, mesjid terapung menjadi kebanggaan kita dengan megah dan rapi hair juga tak pernah menapiik dengan krtikan dengan melakukan sayembara ini kita dapat melakukan kontroling pekerjaan kami dengan selaras Visi Bima Ramah yang religius” ungkapnya.

“Tantangan awal iniĀ ada peserta yang daftar dari website bahkan lebih formulir yang resmi mendaftar tidak ada pilih kasih dalam hal jawara ini dan harus dibuktikan dengan kerja yang nyata hasil karya yang bagus” jelasnya.

kata kadis, “Adapun Tim juri dari perwakilan IAI Ataki, MUI Majelis Adat Arsitek, Akademisi
Ia berharap semoga bisa membantu lewat sayembara ini dapat jadi amal yang kenan dengan kegiatan ini. Semoga dapat melengkapi jika ada kekurangan dan kelebihan pembangunan yang ada diwilayah kerja kami” tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia,Taufik St. MT mengapresiasi langkah peserta dalam mengikuti sayembara ini dikatakannya sayembara ini merupakan peserta yang bebas tapi ada beberapa kriteria yang harus dilengkapi sebagai aturan yang berlaku.

Untuk soal, pembuatan naskah ini boleh melalui email juga,bisa juga melalui kantor PUPR jelasnya. ( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here