Home Berita Cegah Beredarnya Narkoba, GANN BIMA Paparkan Bahaya Narkoba Di SMAN 1 Woha

Cegah Beredarnya Narkoba, GANN BIMA Paparkan Bahaya Narkoba Di SMAN 1 Woha

5278
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Mengantisipasi merebaknya bahaya narkoba ditingkat remaja dan pria dewasa menjadi atensi khusus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN)Kabupaten Bima menggelar sosialisasi penyuluhan Anti narkoba Senin(30/07/18)bertempat aula SMAN 1 Woha.

Ketua GANN dalam sambutannya Ahmad menjelaskan, “Maraknya peredaran narkoba membuat kami berjuang menyelamatkan anak bangsa ditengah era globalisasi kami, GANN merupakan lembaga LSM, berupaya pencegahan, kerja sama tentu di perketat dukungan segala pihak dalam menjaga keutuhan anak bangsa, Ahmad menghimbau, jangan pernah gunakan tramadol dan obat obat terlarang jika demikian sudah memakai tidak ada lagi akal sehat jauhi narkoba” ucapnya.

“Narkoba, miras dan sebagainya obat terlarang yang bisa merusak imunitas kesehatan dan jiwa kita, jika ingin mengubah bangsa dan negara ia mengisyaratkan agar jauhi narkoba demi terciptnya kesehatan jiwa dan raga,” harapnya.

Anggota BNN, Khairul kepala seksi P2l, membeberkan “Peredaran narkoba mestinya harus diatensi khusus narkoba telah menjamur baik yang tua maupun muda, tidak mengenal kalangan” jelasnya.

BNNK, mesti ditengah keterbatasan personil kami tetap upayakan pemberantasan melaui pencegahan kalaupun penindakan itu ditindak BNNP NTB, meski demikian tugas kita secara bersama harus menjaga kami tetap melakukan pemeriksaan juga setiap instani TNI dan Polri.

Sementara itu, kepala SMAN 1 woha Nazamuddin S. Pd mengapresiasi langkah Gann dalam mengantisipasi peredaran narkoba yang merusak generasi bangsa selain itu ia juga menilai langkah ini sanggat tepat dalam menjaga anak bangsa suapaya tidak terjerumus kearah yang salah beber kasek.

Setelah melakukan acara selanjutnya dipaparkan beberapa materi khusus tentang narkoba dan bahaya bagi pengguna selanjutnya sesi tanya jawab.

Turut hadir Kapolsek Woha,Koramil Woha, Pengurus GANN,Guru Guru dan Bhabinkamtibmas,Babinsa.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here