Home Berita SDN 3 PADAHERANG MEMERIAHKAN ACARA PELEPASAN DAN KENAIKAN KELAS  

SDN 3 PADAHERANG MEMERIAHKAN ACARA PELEPASAN DAN KENAIKAN KELAS  

1904
0

Pangandaran, peloporkrimsus.com – Bertempat di halaman SDN 3 Padaherang,Kepala sekolah SDN 3 Padaherang Totong Solihin S,Pd.melepas 28 siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2017/2018 pada hari sabtu tanggal 9 juni 2018.Setelah mengikuti Ujian Nasional siswa dan siswi kelas terakhir tersebut dinyatakan lulus sehingga berhak mendapatkan ijazah yang akan dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang SMP atau MTS.

Selain acara inti pelepasan siswa juga dipersembahkan berbagai ragam seni, mulai seni suara, seni musik dan seni tari. Yang disajikan oleh siswa-siswi SDN 3 Padaherang dan guru pengajar.

Acara perpisahan siswa-siswa SDN 3 Padaherang menurut bapak komite sekolah H.Nana Supena Dipayana S,Pd. diselenggarakan dengan tujuan agar acara ini dapat menjadi kenangan yang indah dan menyenangkan saat mengakhiri masa pendidikannya di bangku SD. Acara ini juga merupakan media untuk mempererat hubungan dengan saling memaafkan bila ada kekurangan dan kesalahan guru maupun siswa-siswa selama proses belajar mengajar selama 6 tahun.

Kepala sekolah Totong Solihin S,Pd.Dalam kata sambutannya mengaku bersyukur terhadap Alloh SWT.”Alhamdulilah seluruh siswa yang mengikuti Ujian Nasional tahun 2018 telah lulus semuanya dan untuk kelas 1 – 5 naik kelas semuanya.Kami sangat bersyukur karena kesuksesan itu hasil kerja keras Anak anaku sebelum dan disaat Ujian Nasional berlangsung.dan peran guru pembimbing yang selama ini telah menggemblengnya sejak jauh jauh hari serta dukungan orangtua siswa yang telah memberikan dorongan doa untuk putra putrinya,”paparnya saat di temui Media Pelopor.

“Dalam kesempatan ini pula para semua lulusan yang telah kami didik selama 6 tahun,kami kembalikan lagi kepada orangtua siswa juga kami mohon maaf apabila selama mendidik putra putri banyak kekurangan,selain itu kami berharap kepada orangtua siswa agar dapat meneruskan putra putrinya kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.”tegasnya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here