Home Berita SDN 45 Kota Bima, Miliki Tiga Ruang Kelas Baru

SDN 45 Kota Bima, Miliki Tiga Ruang Kelas Baru

282
0

Bima, Peloporkrimsus. com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 45 Kota Bima mendapatkan anggaran Dana Alokasi khusus (DAK), sebesar Rp. 540 juta.

Kepala sekolah Hj, Raoda SP,d. mengatakan bahwa dengan jumlah anggaran ini akan di bangun 3 ruangan serta jangka waktu sekitar bulan desember tahun 2018, mudah-mudahan pembangunan ini akan selesai sampai waktu yang di targetkan.

“Sementara anggarannya berupa tahapan, dan ini tahapan pertama sebanyak 135 juta sekaligus di belanjakan untuk tahapan kedua, karena sesuai dengan harga fasilitasi yang di butuhkan, maka di pergunakanlah untuk anggaran yang kedua”. Tutur Hj.Raodah.

Jadi pembangunan 3 lokal ini untuk rungan kelas, karna di sekolah ini masih banyak bangunan yang di butuhkan, sehingga kita menggunakan anggaran ini untuk untuk memenuhi proses belajar siswa tersebut” Ungkapnya saat di temui wartawan media Pelopor Hukum & krimsus.

“Saya menghimbaukan kepada pekerja dan bendahara untuk melaksanakan pembangunan agar tidak sampai keluar dari gambar serta juknisnya yang di tentukan, karna memang pada saat bangunan ini selesai maka pihak pemerintah akan segera turun di lokasi sekolah untuk melakukan pemeriksaan” Jelasnya.

Jadi jumlah anggaran yang di cairkan hanya untuk pembangunan saja, akan tetapi tidak di gunakan untuk fasilitasi lain seperti halnya kursih, meja, “Semoga pelaksanaan pembangunan dapat di selesaikan dengan baik, karna ini dengan kebaikan bersama” tutupnya. (Arf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here