Home Berita Sekdakab Tanbu Buka Musda V DPD KNPI di Tanah bumbu

Sekdakab Tanbu Buka Musda V DPD KNPI di Tanah bumbu

2
0

Tanah bumbu//Kal-Sel,Peloporkrimsus.com -Melalui Kegaiatan Musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke V di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Dalam kegiatan Musda tersebut, Rustianto secara resmi terpilih sebagai Ketua KNPI Tanah Bumbu secara aklamasi untuk priode 2022-2025 mendatang.

Lanjut, seusai terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Tanah Bumbu Rustianto mengatakan, dirinya bersama dengan pengurus KNPI dan anggota akan bersinergi/ berkerja sama dan mendukung program visi misi pemerintah daerah Tanbu untuk menuju serambi madinah.

Rustianto Sekarang terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Tanah Bumbu Priode 2022-2025

Selain itu, ia juga mengatakan KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang siap menaungi seluruh organisasi kepemudaan, Kemasyarakat, mahasiswa dan pelajar yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel .

”Dalam Hal ini Salah satu program kami yakni menciptakan pelaku usaha UMKM yang handal inovatif untuk para pemuda, sehingga dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Rustianto.

Tentunya Program ini dapat menekan serta mengurangi angka penganguran di Kabupaten Tanah Bumbu

program tersebut merupakan terobosan bagi KNPI Tanah Bumbu Kata “Rustianto

Selain itu, kami juga berharap dukungan dari pemerintah daerah serta masyarakat agar semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar , sehingga kita bersama- sama dapat mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tanah bumbu .

” Untuk Start langkah awal, kami senantiasa akan selalu mendukung semua program Bupati Tanbu HM .Zairulah Azhar ” Pungkasnya.

Agar dapat diketahui, Sebelumnya Jabatan Ketua KNPI ditanah Bumbu priode 2017-2020 di pimpin oleh dr Sulaiman Umar.
kedepan Ketua KNPI Yang baru memberikan Terobosan Program –
,program pelaku Usaha UMKM yang Handal dan Inovatif dan Sukses untuk Masyarakat Tanah bumbu Kalimantan selatan “(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here