Home Berita Sembrawutnya Penataan Terminal Tente Pengunjung Mengeluhkan

Sembrawutnya Penataan Terminal Tente Pengunjung Mengeluhkan

2290
0

Bima, PH-Krimsus : Kondisi Terminal Tente Kecematan Woha Kini Terlihat Sembrawut Sebelumnya juga penataan dan Penggembangan untuk terminal penumpang Kedatangan dan keberangkatan Maslahnya? Mulai dari menjamurnya pedagang dan Kaki lima, diterminal tente padahal objek ini merupakan untuk Bus dan pemakai kendraan roda empat. namun sisi lain Pelaku pasar dan pengguna jasa terminal mengambil keuntungan untuk menjual diareal wilayah terminal.

” Penggunjung Terminal, Abdul Farid Kepada Media Pelopor Hukum Dan Krimsus sabtu, (21/04/18) Merasa Kecewa dengan kondisi ini padahal ini merupakan pusat ibukota seharusnya ditata untuk Penggembangan Kedatangan bus dan penumpang janggan berjualan dan mendirikan Dagangan tidak ada aturan kalau Terminal untuk berjualan”,tuturnya.

Sambungnya, Jika dilihatkan gak enak sebab penataan mulai dari menjamurnya kendraan yang tidak teratur hingga disepanjang Lingkaran Terminal dia meminta agar segera dibuatkan peraturan untuk kewenangan penggelolaan objek Terminal ini jelasnya.

” Pantauan Media Pelopor Hukum Dan Krimsus disepanjang Lingkaran pembatas tembok terminal dikelilingi pedagang berbagai macam Pakaian dan obat obatan pupuk,Hal ini juga memicu mengotori keindahan Terminal Tente Padahal satu dari belasan teriminal dikabupaten bima Terminal tente merupakan pusat penghasil PAD yang tinggi “,

Kepala UPT Terminal Tente hendak di konfirmasi dikantor namun tidak ada satupun dapat ditemui hingga berita ini dimuat pihak terkait diupayakan meminta tanggapan.( Rif / Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here